Selasa, 11 Oktober 2016

Kalau Anda Tahu tentang Teknik ini, Apa yang akan Anda Lakukan??

Halo selamat malam, 
selamat beristirahat dan bersantai bersama keluarga dan SELAMAT MEMBACA sampai selesai...

Pernahkah Anda menerima sebuah Broadcast BBM misalnya pengirimnya Online shop, lalu Anda membuka dan membaca isi Broadcastnya??
Sadarkah Anda saat pertama kali membacanya, sebenarnya Anda sudah SADAR kalauisinya pasti tentang Jualan.
Dan begitu Anda udah buka isi BC nya dan Anda sadar kalau isinya tentang Jualan, Lalu tetap Anda baca sampai habis??

Pertanyaannya,
- Kenapa Anda MAU membukanya padahal itu adalah Penawaran (jualan)??
- Kenapa Anda Baca penawaran tersebut padahal Anda SADAR kalau itu adalah BC jualan??
- Lebih Extrimnya lagi, entah kenapa juga Anda membelinya SESAAT SETELAH ANDA MEMBACAnya??

Ada beberapa elemen yang digunakan dalam kasus diatas. Namun Kunci dari awalnya terjadi TRANSAKSI adalah karena Anda membuka Broadcastnya.
Kalau ada Broadcast, bisa jadi langsung Anda hapus atau Endchat, benar??

Lalu kenapa Anda membukanya, membacanya dan membelinya??

Tentu saja elemen copywriting berperan dalam terjadinya Closing. Kuncinya disana.Bagaimana mereka MAU membuka Broadcast, Email, Baca status Facebook, Blog, atau apapun tergantung Copywritingnya.
Kalau lebihdidahulukan adalah HEADLINE nya. 


Tangkap perhatian mereka di 3 detik pertama, bisa dengan melakukan Teknik HEADLINE.

Kalau Anda sudah menguasai Headline, tinggal praktekkan kombinasi atau elemen penting lainnya dalam Copywriting.

Jadi dengan  menggunakan Headline Anda bisa mengarahkan Pembaca untuk:
- Membuka Email Anda
- Membuka Broadcast Anda
- Membaca iklan Anda
- Memberiperhatianke Anda

Jadi,
Yuk kita Belajar.



Regards,
@BachtiarAnass

Tidak ada komentar:

Posting Komentar